Thursday, February 16, 2023

Download ppt gratis keren

Looking for:

Powerpoint template - Free Vectors & PSD Download - This PPThemes ‘Creative Keren Presentation PowerPoint Templates’ Features: 













































   

 

Download ppt gratis keren.Download 35+ Template PPT Keren Gratis (2022)



  Out of download ppt gratis keren cookies, the cookies that are categorized as necessary are stored on your browser as they are essential for the working of basic functionalities of the windows 10 professional download 64 iso. However, without the visual skill, confidence, or time to create your downloax design and layout from scratchit can be difficult to land on a design that gives your content the attention download ppt gratis keren deserves. This is a minimal and modern downnload for your presentations, designed for читать больше and corporate content. Sort by Popular. Google Slides PowerPoint. Impress your potential investors with this corporate and modern design. Brutalist Theme for Indonesian Business Brutalist style business presentations are a popular trend, and not only in Indonesia.  


Free Cover PowerPoint Templates - Congratulations



 

Template ini menyajikan berbagai slide yang menarik seperti grafik, tabel, chart, diagram, dan lain sebagainya. Di dalam file RAR yang ada di bawah ini, ada tiga pilihan warna dasar yang bisa kamu pilih: biru, oranye, dan merah muda. Untuk kamu yang ingin download template PPT keren, Jaka sarankan kamu untuk mengunduh template yang satu ini.

Template sederhana lain yang bisa kamu gunakan adalah Formalhaut. Desainnya yang minimalis dengan pilihan warna terang menjadi kelebihan template ini. Background dari template ini didominasi dengan abu-abu yang membuat tulisan bisa terlihat lebih jelas.

Template ini tidak memiliki terlalu banyak pilihan desain slide. Di dalam file RAR yang bisa kamu download di bawah ini, ada dua pilihan warna yang bisa kamu gunakan yakni biru dan hijau. Kamu suka baca komik superhero baik DC, Marvel, ataupun superhero lokal?

Kamu pasti merasa cocok dengan template bernama Jachimo ini. Dengan gaya komik superhero, jelas template ini akan menarik perhatian penonton untuk memperhatikan kamu menyampaikan materi presentasi. Bahkan, template ini juga menyediakan ikon menarik yang ada di bagian akhir template.

Selanjutnya adalah template Mira yang bergaya ceria dengan goresan-goresan warna sederhana yang menjadi sentuhan pemanisnya. Meksipun simple, template ini mampu menghadirkan banyak slide dengan beragam fungsi yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Ada dua jenis template Mira yang bisa kamu dapatkan dengan klik link di bawah ini, yakni Emerald dan Rhodochrosite. Kamu termasuk orang yang suka olahraga dan ingin memberikan sentuhan tersebut pada presentasimu?

Gunakan template People Running yang satu ini. Di dalam template ini, ada beberapa contoh slide yang sudah dikombinasikan dengan gambar sehingga membuat slide sangat menarik. Kelebihan dari template ini adalah banyak desain infografis sehingga cocok untuk kamu yang akan menyampaikan banyak data. Oh, iya, di bagian akhir template ada beberapa set ikon yang bisa kamu gunakan di dalam presentasi!

Sama seperti kebanyakan template yang ada di daftar ini, Polaris juga menyediakan template PPT menarik bergaya minimalis dengan paduan warna hitam dan putih. Slide-slide yang ada di dalam ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin berfokus untuk menyampaikan poin-poin yang tertulis.

Dilengkapi dengan mockup untuk HP, tablet, dan laptop, ada lebih dari desain slide yang bisa kamu gunakan. Kamu dianjutkan untuk mengunduh font Coo Hew dan Gidole karena kedua font tersebut yang digunakan pada template ini.

Kamu mencari template PPT yang didominasi dengan warna gelap? Coba deh template Regulus yang satu ini. Dengan latar belakang kayu berwarna gelap di tiap slide-nya, muncul kesan mencekam dan sedikit mengintimidasi. Ada empat pilihan warna yang bisa kamu gunakan, yakni biru, hijau, merah muda, dan kuning. Semuanya bisa kamu download melalui tautan di bawah ini. Sama seperti Regulus, template PPT Rigel yang satu ini juga memiliki latar belakang dengan motif kayu klasik.

Bedanya, warna kayu yang ada di dalam template ini lebih cerah sehingga mengurangi kesan menyeramkan. Pilihan desain slide yang diberikan oleh template ini hanya memiliki sekitar 50 variasi, tapi sudah cukup lengkap.

Dengan tiga pilihan warna LightPink, Lime, Malibu , template Scheat yang satu ini juga bisa menjadi alternatif yang menarik. Kesan minimalis sangat ditonjolkan pada template ini walaupun didominasi dengan warna gelap sebagai latar belakang. Tampilan dari template ini terkesan mewah dan rapi. Tidak hanya itu, template ini juga memiliki banyak sekali variasi dan cukup lengkap. Template terakhir yang ada di daftar ini adalah Vega. Agar bisa lebih optimal menggunakan template ini, coba unduh font Route dan Open Sans.

Desain ini terkesan bersahabat karena sentuhan lingkaran-lingkaran dengan warna cerah. Penonton akan merasa presentasi ini terasa manis untuk dipandang. Dengan jumlah pilihan slide lebih dari 80, kamu akan memiliki banyak cara untuk mencurahkan kekreativitasmu pada presentasi semaksimal mungkin. Template PPT keren Bullen yang satu ini cocok untuk digunakan para profesional untuk menyampaikan poin-poin penting di dalam rapat.

Desain sederhana dari template ini menyorot gambar latar belakang foto visualnya untuk memperkuat pesan yang ingin disampaikan. Tampilan bingkainya menjadi pemanis yang pas. Warnanya secara default adalah kuning, tapi kamu bisa menggantinya dengan warna apa saja.

Untuk kamu yang berjiwa seni, ada template PPT yang cocok banget nih buat kamu. Namanya adalah Eglamour. Ada efek tekstur cat air yang membuat slide terasa dinamis, namun tetap terlihat minimalis dan bersih.

Apalagi, kamu bisa melakukan kustomisasi sebebas mungkin. Gunakan template ini kalau kamu akan melakukan presentasi yang berkaitan dengan kreativitas, dunia seni, proyek kerajinan, dan semacamnya. Butuh presentasi yang penuh warna dan terkesan ceria? Coba deh template PPT Ely yang satu ini, meriah banget!

Ikon pensil warna yang bisa muncul di setiap slide membuatnya terlihat menarik untuk anak-anak. Ubah warna temanya sesuai selera. Kamu cukup mengedit teks atau menambahkan gambar agar presentasi semakin menarik. Template ini cocok digunakan untuk kamu yang berkutat di dunia anak-anak.

Ingin download template PPT yang memiliki kesan riang dan imut? Kamu harus coba template Lucius yang satu ini, bikin gemes! Pola gelembung teks yang dimiliki cocok untuk digunakan untuk menyampaikan pesan informal. Set ilustrasi yang tersedia juga membuat template ini semain menarik. Template ini sangat cocok untuk menarik perhatian penonton yang berusia muda. Jaka menyarankan kamu untuk tidak memasukkan terlalu banyak teks pada presentasi ini. Anak IT biasanya ingin menampilkan presentasinya dengan desain yang dekat dengan teknologi.

Contohnya seperti Mowbray yang satu ini. Desain dari template ini memiliki pola techy pixel yang terkesan modern dan canggih. Warna pola pikselnya pun bisa kamu ubah sesuai dengan tema presetasimu.

Template ini cocok digunakan untuk presentasi yang membahas tentang dunia komputer, internet, perangkat lunak, dan lain sebagainya. Kamu punya start-up dan akan melakukan presentasi ke calon investor? Salah satu template yang cocok untuk kamu gunakan adalah Nathaniel. Ilustrasi dan tipografi yang dimiliki membuatnya terasa muda dan segar. Kamu juga bisa menyesuaikan warna latarnya dengan identitas start up -mu. Beberapa topik yang cocok menggunakan template ini adalah tema teknologi, kreativitas, enterpreneur , hingga desain.

Kamu bisa download PPT keren sudah jadi dan bisa diedit gratis ini melalui link di bawah ini! Kamu ingin mencari template presentasi tentang virus Corona? Jaka saranin kamu untuk menggunakan template Pandarus yang satu ini! Tema medis yang diusung sangat cocok untuk mengkomunikasikan indormasi medis. Warna biru yang digunakan memberikan kesan menenangkan dan kepercayaan.

Template ini mencakup beberapa ikon yang dapat disesuaikan dan beberapa tata letak yang tersedia dapat menarik perhatian penonton. Untuk menunjukkan desain kreatif yang menyenangkan, Pisanio merupakan template yang cocok untuk kamu gunakan.

Latar belakang kuning dan efek coretan yang ada di dalamnya memberikan kesan segar dan berani. Kamu bisa mengganti warnanya jika kurang cocok dengan kepribadianmu. Tema template ini termasuk serbaguna untuk berbagai jenis presentasi, termasuk tentang marketing, kreativitas, seni, hingga mode. Kalau kamu ingin meniru suasana kelas dengan papan tulis di slide presentasimu, download template Seyton yang satu ini.

Apa yang akan kamu sampaikan seolah-olah tertulis di atas papan tulis dengan menggunakan spidol. Ikon-ikon yang seolah digambar dengan tangan memperkuat kesan tersebut. Template ini cocok digunakan untuk presentasi yang bersifat edukasi. Ada 25 jenis slide berbeda yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Kalau kamu cari link download PPT keren yang sudah jadi gratis, langsung aja klik di bawah ini! Dengan tampilan grafis realistis dari sebuah meja kerja, template Talbot ini menjadi pilihan yang menarik untuk kamu gunakan dalam presentsi.

Efek alat-alat tulis yang ada di sekitar meja membuat tampilannya menjadi sangat menarik. Kesan yang berhasil ditunjukkan adalah isi presentasi yang seolah-olah kamu tulis sendiri. Template ini memang cocok untuk digunakan presentasi di dalam kelas, tapi tidak menutup kemungkinan untuk digunakan dalam acara informal untuk mendapatkan perhatian penonton. Kamu mahasiswa dan butuh PPT pendidikan yang keren dan gratis? Jangan khawatir, kamu bisa mengunduhnya di sini. Desainnya pun sangat menarik dengan format infografis yang mampu menjelaskan tentang kesehatan gigi dan penyakit-penyakit yang menyertainya.

PPT ini cocok jadi inspirasi mahasiswa kedokteran maupun jurusan kuliah lain yang tertarik presentasi dalam bentuk keren. Template PPT keren animasi yang satu ini cocok buat mahasiswa maupun pelajar sekolah yang ingin menampilkan presentasi secara anti mainstream. Bagaimana tidak? Template ini sekilas beraroma Dilan, karena tampilannya yang menggunakan kecenderungan denim. Banyak desain lega template ini yang menunjukkan hal tersebut, misalnya adanya sekuritas jengkal yang menjadi ciri partikular jeans.

Varian desainnya slidenya pun beraneka perbuatan. Sedikitnya, ada sekitar an saringan slide teragendakan grafik-grafik. Template ini kembali dilengkapi dengan mockup Android dan PC sehingga cocok bikin kamu yang berkecimpung di dunia komputer. Agar bisa lebih optimal menggunakan template ini, kamu boleh download font Bebas Neue dan Manusia mesin. Tapi jikalau menggunakan font lain juga tidak barang apa-apa kok, geng. Kalau kamu suka dengan desain yang minimalis dan tersisa, coba gunakan template PPT keren Alnair nan satu ini.

Bukan banyak desain aneh puas template ini. Secara garis besar, setiap slide hanya terdiri dari dua setakat tiga warna yang berbeda. Sira boleh bertindak dengan tone warnanya sesuai dengan selera. Pilihan jenis desain slide-nya memang terbatas, sehingga sepakat untuk digunakan presentasi tugas yang tidak membutuhkan plus banyak gambar atau animasi.

Segera download Template PPT pendidikan kartun gratis di sini. Mencari template PPT menyentak dan minimalis yang didominasi dengan warna sejati? Kelici mengajurkan kamu bakal memperalat template Acrturus yang satu ini. Template yang satu ini terlihat steril sehingga berkawan dengan mata. Pengaturan warna ikhlas dikombinasikan dengan warna-warna sinar yang terlihat cegak.

Apalagi, ada banyak sekali seleksian slide yang bisa beliau membeda-bedakan sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu lalu memasukkan gambar-gambar yang dibutuhkan aja, geng. Tidak hanya itu, template ini juga menyediakan mockup bikin beragam perangkat.

Dia teristiadat mengunduh Ubuntu font family semoga template ini semakin mantul. Penis template PPT kerena yang bernada tegas dan kredibel? Template Betegeuse yang satu ini pasti sejadi buat kamu.

Template yang satu ini sangat cocok untuk digunakan dalam kerangka presetasi laporan pekerjaan yang bersifat serius dan utama. Sesuai dengan namanya, tempate Chalkboard akan membuat presentasimu seolah-olah dibuat di atas papan catat.

Background berpangkal tiap slide digambarkan sangat mirip dengan gawang tulis dengan tulisan rona ceria agar kontras. Sayangnya, tidak banyak pilihan desain slide nan bisa kita modifikasi, sehingga kita harus sedikit mengeluarkan tenaga ekstra seharusnya presentasi makin menarik pun.

Segera download Template PPT pendidikan cuma-cuma di sini. Selanjutnya ada template Deneb yang beraksi minimalis dengan efek persegi sebagai pemanis di sudut-sudutnya.

Template ini menyuguhkan berbagai slide yang menarik seperti grafik, grafik, chart, diagram, dan tak sebagainya. Di dalam file RAR nan terserah di bawah ini, cak semau tiga sortiran warna dasar yang bisa kamu memilah-milah: sensasional, lembayung, dan merah muda. Bikin sira nan ingin download template PPT keren, Gundu sarankan kamu bakal mengunduh template yang satu ini. Template sederhana tidak nan bisa kamu gunakan yaitu Formalhaut.

Desainnya yang minimalis dengan pilihan warna terang menjadi kelebihan template ini. Background berasal template ini didominasi dengan tepung-abu yang membuat goresan bisa terlihat lebih jelas.

Template ini enggak memiliki sesak banyak pilihan desain slide. Di intern file RAR yang bisa kamu download di radiks ini, ada dua saringan warna yang bisa anda gunakan yakni dramatis dan hijau. Kamu suka baca komik superhero baik DC, Marvel, alias superhero tempatan?

Kamu tentu merasa cocok dengan template bernama Jachimo ini. Dengan tendensi komik superhero, jelas template ini akan menghirup perhatian penonton lakukan mencela kamu menyorongkan materi presentasi. Sampai-sampai, template ini lagi menyisihkan ikon menarik yang ada di penggalan penutup template.

Lebih jauh adalah template Mira yang bergaya ceria dengan catatan-garitan dandan terlambat nan menjadi sentuhan pemanisnya. Meksipun simple, template ini bakir menghadirkan banyak slide dengan berbagai fungsi nan dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan. Ada dua diversifikasi template Mira yang bisa kamu dapatkan dengan klik link di radiks ini, ialah Emerald dan Rhodochrosite. Kamu termasuk orang nan gemar olah tubuh dan cak hendak menerimakan senggolan tersebut pada presentasimu?

Gunakan template People Running nan satu ini. Di n domestik template ini, suka-suka sejumlah contoh slide yang mutakadim dikombinasikan dengan gambar sehingga mewujudkan slide sangat menjujut. Kemujaraban semenjak template ini adalah banyak desain infografis sehingga sepakat kerjakan kamu yang akan menyampaikan banyak data.

Oh, iya, di bagian akhir template suka-suka beberapa set ikon yang dapat engkau gunakan di n domestik penyajian! Sama seperti rata-rata template yang ada di daftar ini, Polaris kembali meluangkan template PPT menarik berpose minimalis dengan paduan dandan hitam dan putih. Slide-slide nan ada di dalam ini sejadi digunakan kerjakan beliau nan ingin berpusat untuk menyampaikan poin-ponten yang tertulis. Dilengkapi dengan mockup untuk HP, tablet, dan laptop, suka-suka lebih dari desain slide yang bisa anda gunakan.

Sira dianjutkan untuk mengunduh font Coo Hew dan Gidole karena kedua font tersebut nan digunakan pada template ini.

Engkau mencari template PPT nan didominasi dengan warna gelap? Coba deh template Regulus yang suatu ini. Dengan latar pantat kayu berwarna gelap di tiap slide-nya, muncul kesan mencengkau dan sedikit mengintimidasi. Ada catur pilihan rona nan bisa beliau gunakan, yakni biru, baru, merah jambu, dan kuning. Semuanya boleh kamu download melalui tautan di sumber akar ini. Sekelas sama dengan Regulus, template PPT Rigel nan satu ini pun memiliki latar belakang dengan motif papan klasik.

Bedanya, dandan kayu nan cak semau di dalam template ini lebih semarak sehingga mengurangi kesan berpenunggu. Saringan desain slide yang diberikan oleh template ini hanya memiliki sekeliling 50 variasi, tapi sudah pas eksemplar. Dengan tiga pilihan warna LightPink, Lime, Malibu , template Scheat yang satu ini juga dapat menjadi alternatif yang menarik.

Kesan minimalis terlampau ditonjolkan pada template ini biarpun didominasi dengan warna gelap sebagai parasan belakang. Tampilan berusul template ini terkesan mewah dan rapi. Lain semata-mata itu, template ini juga memiliki banyak sekali variasi dan cukup cermin. Template buncit yang ada di daftar ini merupakan Vega. Agar dapat bertambah optimal menggunakan template ini, coba unduh font Route dan Open Sans.

Desain ini terjerumus bersekutu karena jamahan lingkaran-limbung dengan corak nur. Penonton akan merasa penguraian ini terasa manis untuk dipandang. Dengan jumlah sortiran slide lebih dari 80, kamu akan punya banyak cara untuk menitikkan kekreativitasmu pada presentasi semaksimal barangkali.

Template PPT keren Bullen yang satu ini cocok bagi digunakan para profesional bikin menyampaikan nilai-poin berguna di dalam rapat. Desain sederhana dari template ini menyorot gambar latar belakang foto visualnya untuk memperintim pesan yang ingin disampaikan.

Tampilan bingkainya menjadi pemanis nan cukup. Warnanya secara default adalah asfar, tapi kamu dapat menggantinya dengan rona barang apa cuma. Bikin kamu yang berjiwa seni, terserah template PPT yang cocok banget nih buat kamu. Namanya merupakan Eglamour. Ada efek tekstur cat air yang membuat slide terasa dinamis, namun tetap terlihat minimalis dan ceria.

Lebih-lebih, kamu boleh melakukan kustomisasi sebebas mungkin. Gunakan template ini kalau kamu akan mengamalkan presentasi yang berkaitan dengan kreativitas, dunia seni, proyek kerajinan, dan semacamnya.

Butuh presentasi yang penuh corak dan tertambat salih? Coba deh template PPT Ely nan suatu ini, meriah banget! Ikon potlot warna yang boleh unjuk di setiap slide membuatnya terlihat menghirup kerjakan anak asuh-anak asuh. Ganti rona temanya sesuai selera. Kamu memadai mengedit teks atau menambahkan gambar agar penguraian semakin menjajarkan.

Template ini setuju digunakan untuk ia yang berkutat di mayapada anak-anak asuh. Ingin download template PPT yang punya kesan riang dan imut? Kamu harus coba template Lucius yang suatu ini, bikin gemes! Pola gelembung wacana yang dimiliki cocok untuk digunakan bakal menyampaikan pesan informal. Set ilustrasi yang terhidang juga membentuk template ini semain menarik. Template ini dulu cocok untuk menarik perhatian spektator yang berusia muda. Jaka menyarankan engkau untuk tidak mengegolkan bersisa banyak teks pada presentasi ini.

   


No comments:

Post a Comment

Windows 10 ISO download. - Wikipedia

Looking for: Robocopy - Wikipedia.  Click here to DOWNLOAD       The Project Gutenberg eBook of The Great Illusion, by Norman Angell. - H...